Pages

Minggu, 18 November 2012

NOAH BAND LYRYC


Noah  (New Peterpan)
   Separuh AKu





                           




 Dan terjadi lagi
Kisah cinta yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau me...rasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sa...dari
cintamu bukanlah dia

REFF:

Dengar laraku....
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh a...ku.....dirimu

Ku ada disini.....
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat enggaku terjatuh

Aku ingin kau me...rasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku...
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh a...ku.....dirimu


Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh a...ku.....
Menyentuh laramu...
Semua lukamu tlah menjadi milikku
Karena separuh a...ku...dirimu



0 komentar:

Posting Komentar